Kamis, 08 Maret 2012

Call Of Duty Modern Warfare 3

|Bahasa Indonesia|

Gameplay

Infinity Ward mengungkapkan bahwa Modern Warfare 3 akan menampilkan Survival mode. Mode baru yang bernama Survival akan menampilkan dua pemain Bertempur sedangkan Semakin Lama Musuh Semakin Sulit Dilawan. Tidak seperti video game lain di mana musuh-musuh menetap di lokasi tetap, musuh di mode ini akan menelurkan sekitar pemain sehingga mereka bisa mendekati pemain dari lokasi taktis menguntungkan. Sebagai pemain melawan musuh, mereka akan mendapatkan uang. Lebih banyak uang diperoleh untuk mencetak headshots, memiliki akurasi tinggi dan mengambil lebih sedikit kerusakan secara keseluruhan. Untuk saling membunuh, mereka dapat menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang seperti senjata baru, upgrade dan amunisi. Contoh lain untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah dengan berturut-turut membunuh musuh dengan cepat: membunuh satu musuh dan kemudian satu lagi setelah periode waktu yang lama tidak akan lagi sebagai bermanfaat sebagai membunuh dua musuh secara berurutan. Mode baru akan diintegrasikan dari peta multiplayer game, yang berarti bahwa semua peta multiplayers dapat dimainkan dengan mitra dalam mode bertahan hidup.

 Pengembangan

Call of Duty: Modern Warfare 3 dikenal dalam pengembangan setelah sengketa hukum antara pendiri Infinity Ward Jason West dan Vince Zampella dan Activision memecat pasangan tersebut dari perusahaan. Beberapa karyawan Infinity Ward keluar mengikuti West dan Zampella sebagai akibat dari sengketa yang sedang berlangsung, menyebabkan Activision untuk meminta jasa dari Sledgehammer Games dan Raven Software untuk membantu pengembangan judul.
Pada tanggal 13 Mei 2011, empat trailer teaser dirilis pada Call of Duty di YouTube halaman, secara terpisah berjudul "Amerika", "Inggris", "Perancis" dan "Jerman", menunjukkan berbagai lokasi dari permainan. Pada hari sama, situs video game Kotaku membocorkan informasi tentang permainan, menegaskan bahwa itu akan menjadi sekuel langsung keCall of Duty: Modern Warfare 2 , rincian sebagai juga tentang senjata, tingkat dan mode yang ditemukan dalam permainan.
Pada tanggal 23 Mei 2011, Activision merilis trailer pertama untuk game Call of Duty: Modern Warfare 3 di YouTube selama NBA Conference Final Barat.
Pada tanggal 31 Mei 2011, Activision mengumumkan Call of Duty Elite , layanan sosial baru untuk Call of Duty komunitas untuk melacak dan membandingkan statistik, membuat video dan konten akses premium. Layanan ini akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam Call of Duty: Modern Warfare 3, dan akan meluncurkan bertepatan dengan rilis game.
Pada 6 Juni, 2011 11:00 (PDT), demo gameplay live pertama Modern Warfare 3disampaikan oleh Robert Bowling dan Glen Schofield di E3 2011.
Pada 14 Juni 2011, 12:35 (EST), demo gameplay live pertama dari Survival mode dimainkan oleh Jimmy Fallon dan Simon Pegg pada Late Night with Jimmy Fallon.

 Sinopsis

 Karakter

Permainan akan mengembalikan anggota Task Force 141 bernama John "Soap" MacTavish, mantan anggota SAS John Price(Bill Murray) dan informan Rusia bernama Nikolai yang kabur ke India setelah membunuh seorang Letnan Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat yang bernama Shepherd(Lance Heriknes). Seorang Ultranationalist dari Rusia, Vladimir Makarov(Roman Vorchesky) juga akan Muncul sebagai tokoh antagonis utama permainan. Beberapa karakter baru telah ditambahkan, termasuk Derek "Frost" Westbrook dan Sandman(William Fincher), sepasang anggota Delta Force yang beroperasi di kota New York; Marcus Burns, seorang Sersan di Special Air Service yang bertugas di London, dan Yuri(Brian Bloom), mantan Prajurit Spetznas dan anggota pasukan Loyalis Russia. Selain itu, Wallcroft(Graig Fairlbas), Griffen, Kamarov dan mantan senior Captain Price, Captain MacMillan(Tony Curran) juga akan kembali berpartisipasi dalam permainan ini lalu beberapa masa lalu yang terkuak seiring dengan berjalannya waktu. dan karakter baru Grinch(Timothy Olyphant) , Truck(Idris Elba) , McCoy(Tobey Maguire)

 Plot

Agustus 17, 2016, saat beberapa Jam membunuh Shepherd, Nikolai dan Price mencoba mencari tempat aman untuk membawa Soap yg sekarat Soap berhasil Selamat tetapi diserang oleh bagian Tentara Makarov.
Pada hari yang sama, Saat Overlord mendegar sinyal New York dihentikan oleh tentara Russia, Overlord mencari bantuan dari Operative Delta Force Team Metal untuk menghancurkan antena Russia di New York untuk tidak menghalangi sinyal Komunikasi seluruh kota. Team Metal: Sandman , Frost , Grinch , Truck menerima tugas Overlord. Pukul 16.39, Sandman menerobos kapal Russia untuk melindungi New York.
Oktober 4, 2016, Loyalist Yuri mendapat panggilan dari Nikolai untuk melindungi Soap yg sekarat. tetapi, Soap akhirnya berhasil di evakuasi tetapi Yuri yang tertinggal tetap diselamatkan oleh Price. kondisi Soap yang sudah mulai membaik Soap siap membunuh Makarov.
Saat mencari banyak informasi tentang Makarov, Price mulai menghubungi Baseplate MacMillan tetapi MacMillan tidak ingin memberi informasi tentang Makarov, Price berkata, "jangan memberika aku itu! kau masih berhutang padaku di Prypyat aku tidak akan membiarkan siapapun menghalangiku!" MacMillan tidak punya pillihan untuk menghentikan obsesi Price yang kuat. MacMillan mulai memberikan info Warrabe paket Volk dan Makarov lewat Fregata.
Price menghubungi Sandman untuk menangkap Volk di Paris Sandman , Frost , Truck , Grinch , Dan McCoy akhirnya menangkap Volk. Sandman menghubungi Price bahwa Volk memberi banyak informasi tentang Makarov dan Fregata dan Price , Yuri , Soap , Nikolai , Dan Kamarov mulai senang bahwa saatnya untuk membunuh Makarov.
Pembunuhan gagal karena Soap yg mati tidak bisa hidup karena Yuri. Price mulai menginterogasi Yuri tentang hubungan antara Makarov , Zakhaev , dan Ultranasinalist. Yuri mulai membicarakan pembunuhan Price dan MacMillan yg terjadi di 1996 musim semi dan Ledakan besar yang membunuh 30.000 Prajurit Shepherd yang terjadi pada 2011 di Call of Duty 4: Modern Warfare. Dan yang terakhir adalah pembunuhan 6.000 Korban di bandara internasional Zakhaev Russia bahwa Yuri ditembak dan ditinggal mati oleh Makarov dan PFC Joseph Allen di Call of Duty: Modern Warfare 2. Price mulai sadar bahwa Yuri berusaha menghentikan perang dunia ke-III(sama yang dilakukan Price dan Soap) dan mencoba menghentikan Makarov.
Price mulai mengubungi MacMillan bahwa dia kehilangan Soap dan gagal membunuh Makarov. MacMillan mulai berjanji akan menolong Price untuk menghentikan Obsesi-nya Yuri dan Price menyelinap ke Markas Makarov saa itu, Yuri melihat Makarov menangkap Presiden Russia Boris Vorchesky dan rencana Makarov untuk menghancurkan Eropa. Price kehilangan cara bahwa Putri anak Presiden Russia ditangkap saat McCoy dan Frost berhasil menyelamatkan Putri Presiden dan berhasil keluar dari lubang Russia sedangkan, Sandman , Truck , dan Grinch yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia akhrinya, Perang Dunia Ke-III selesai.
Januari 21, 2017, 3 Bulan saat perang ke-III selesai Price menghubungi Makarov mulai saat ini, Yuri dan Price berjanji akan membunuh Makarov untuk kematian Soap. Saat Yuri tertusuk besi, Price mengejar Makarov yang melarikan diri dari Helikopter dan mencoba menghentikan-nya sedangkan Yuri yg tertembak lagi. Price membunuh Makarov dengan mengantung kepala-nya dan saat-saat tenang, Price mengeluarkan rokok terakhirnya untuk Soap.
Game berakhir dengan melihat Foto Price Dengan: Ghost , Sandman , Nikolai , Soap , Roach , Dan PFC. Allen di Operation Kingfish dengan bertanda 'Saudara sampai mati' dengan tertulis, Untuk Rekor dan berakhir game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar